New! - Database of Researches, Publications, and Innovations on Coronavirus Disease (Covid-19) Click Here
Akreditasi Jurnal Nasional (ARJUNA)    ARJUNA dibuat sebagai sarana/sistem yang obyektif untuk mengukur apakah suatu terbitan berkala ilmiah sudah memenuhi persyaratan mutu minimum untuk diberi pengakuan akreditasi nasional dan selanjutnya dapat ditindaklanjuti dengan melakukan indeksasi ke pengindeks bereputasi internasional

Rekapitulasi Usulan Jurnal periode

0 Total Usulan Jurnal
0 Usulan Baru
0 Re-akreditasi

Rekapitulasi Usulan Jurnal dengan hasil evaluasi diri >= 70

0 Total Usulan Jurnal
0 Usulan Baru
0 Re-akreditasi

Rekapitulasi Usulan Jurnal dengan hasil evaluasi diri < 70

0 Total Usulan Jurnal
0 Usulan Baru
0 Re-akreditasi

Bidang Ilmu dengan usulan terbanyak

Bidang Ilmu dengan akreditasi terbanyak

Institusi dengan usulan jurnal terbanyak

Institusi dengan jurnal terakreditasi terbanyak

List Jurnal

Website Arjuna 2.0

Yth. Bapak/Ibu Pengelola Jurnal
di
Seluruh Indonesia
Dengan hormat,


Bersama ini kami sampaikan bahwa website Arjuna telah mengalami proses pembaruan sistem dan data baru menjadi Arjuna  versi 2. Dalam arjuna versi baru ini banyak fitur yang ditambahkan untuk memudahkan proses pengusulan serta pemantauan status pengusulan dan tahapan penilaian akreditasi, termasuk proses pencetakan sertifikat akreditasi secara otomatis oleh pengusul ketika proses penilaian sudah ditetapkan. Komunikasi  usulan dan pertanyaan lain terkait akreditasi dengan sistem baru bisa dilakukan melalui fasilitas bantuan help desk, oleh karena itu mulai tahun 2020 komunikasi dengan sekretariat tidak dilakukan melalui email, HP, maupun sarana lainnya sehingga proses independensi bisa berjalan. Komunikasi melalui email dan HP hanya dilayani setelah  7 x 24 jam menghubungi help desk tidak ada respon.
Sebagai informasi saat ini proses pengusulan akreditasi jurnal belum dibuka, dan sedang dalam proses pemutakhiran data lama dan menyiapkan sistem dan sarana pendukung untuk kemudahan pengusulan, waktu untuk pengusulan baru menunggu informasi resmi berikutnya yang akan kami sampaikan melalui laman ini.


Demikian informasi ini kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.


Hormat Kami
Sub Direktorat Fasilitasi Jurnal Ilmiah


Kepala: Dr. Lukman


#PENGUMUMAN