Insentif Jurnal Terakreditasi Tahap 3 Tahun 2019

Kepada Yth.
1. Pimpinan Perguruan Tinggi
2. Kepala LLDikti Wilayah I s.d. XIV
3. Ketua Himpunan Profesi
4. Pengelola Jurnal Ilmiah di Litbang
di seluruh Indonesia


Diberitahukan dengan hormat bahwa salah satu program Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual, Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan dalam tahun 2019 adalah Pemberian Insentif Jurnal Terakreditasi Tahun 2019.

Program ini diperuntukan bagi jurnal ilmiah yang terakreditasi Kemenristekdikti peringkat 2 yang masa akreditasinya masih berlaku, masih aktif terbit dan belum pernah menerima insentif sejenis. Program pemberian insentif ini diharapkan dapat dijadikan sarana bagi pengembangan mutu jurnal ilmiah. Insentif tahap 3 akan diprioritaskan bagi jurnal yang masuk ke peringkat 2 sebelum tahun 2019, dan diurutkan berdasarkan periode akreditasi terlama ke yang baru terakreditasi. Bagi jurnal yang belum pernah mendapatkan Insentif Jurnal Terakreditasi dapat mengajukan Insentif dengan syarat harus mendampingi satu jurnal yang belum terakreditasi sehingga dapat terakreditasi nasional dan terindeks di SINTA (http://sinta2.ristekdikti.go.id).

Usulan paling lambat diterima oleh Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual tanggal 1 November 2019 jam 16.00 melalui daring dengan alamat url: http://bit.ly/2K5dfPt.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih

plt.Direktur Pengelolaan Kekayaan Intelektual

ttd

Hotmatua Daulay
NIP 196610181986021001

LAMPIRAN:
Insentif-Jurnal-Terakreditasi-Tahap-3-Tahun-2019.pdf